Hi Traveller!

(Last update: 10 November 2021) - masa berlaku PCR sesuai SE satgas no.21 + addendum SE 21


Sesuai dengan Surat Edaran kasatgas nasional, Terkini, dari hasil konfirmasi dengan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito.

Usia kurang dari/ di bawah 12 tahun, mengikuti ketentuan persyaratan uji kesehatan Covid-19, sabagai berikut :

I. Dari dan ke bandar udara di wilayah Pulau Jawa dan Pulau Bali wajib menunjukan: negatif RT-PCR 3x24 jam dari waktu pengambilan sampel sebelum keberangkatan.

II. Antarbandar udara di wilayah Pulau Jawa dan Pulau Bali, wajib menunjukkan: negatif RT-PCR 3x24 jam dari waktu pengambilan sampel sebelum keberangkatan

III. Antarbandar udara di luar wilayah Pulau Jawa dan Pulau Bali, menggunakan: negatif RDT-ANTIGEN 1x24 jam atau negarif RT-PCR 3x24 jam dari waktu pengambilan sampel sebelum keberangkatan.


Maskapai dalam hal ini mendukung pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19.


Catatan:

1.Karena belum vaksin, jadi tidak menunjukkan kartu/ sertifikat vaksin.
2.Wajib ada pendampingan: orang tua/ keluarga/ kerabat/ pendamping lainnya.


Disclaimer:

Super Air Jet dalam hal ini mengacu pada Regulasi yang berlaku pada saat informasi ini diPublish, calon penumpang berkewajiban untuk mencari informasi yang valid dan utuh, dari sumber lainnya, untuk menghindari kegagalan dalam pemenuhan syarat ikut serta  dalam penerbangan. Lion Air tidak bertanggungjawab terhadap perubahan informasi sewaktu-waktu terkait regulasi mengenai syarat terbang dengan pesawat udara.

 

Referensi:

https://covid19.go.id/p/regulasi



#TerbangItuAman