1. Kapan saya bisa merubahkan jadwal penerbangan saya?

Jawaban :

Anda bisa mengubah jadwal penerbangan Anda kapanpun mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku melalui beberapa cara:



2. Penerbangan saya telah dijadwalkan ulang/ dibatalkan. Dapatkah saya mengubahnya kembali?

Jawaban :

Perubahan jadwal tanpa biaya diizinkan sebanyak 1 (satu) kali, jika penerbangan dijadwalkan ulang/ dibatalkan oleh Maskapai Penerbangan. Perubahan jadwal dimaksud, dapat juga merupakan perubahan tanggal penerbangan (diluar tanggal Peak Season).  


Jika Anda mempunyai jadwal penerbangan lanjutan dengan maskapai Lion Air Group lainnya, Maskapai akan menawarkan rute penerbangan alternatif atau maskapai penerbangan alternatif armada Lion Air Group.


Jika Anda mempunyai tiket penerbangan lanjutan dengan maskapai di luar Lion Group, hal tersebut diluar kuasa Lion Air Group dan Lion Air Group tidak bertanggungjawab lebih lanjut.



Bagaimana cara untuk menghubungi Lion Air untuk perubahan/ alternatif penerbangan dikarenakan Perubahan jadwal penerbangan:


Catatan: Informasi penerbangan harus disediakan berupa Kode Boking dan Nomor Tiket sebagai syarat tindak lanjut melalui E-mail. Jika menginginkan penerbangan Alternatif, bisa juga mencantumkan Jam/ tanggal yang diinginkan. Customer Care akan mengirimkan E-itinerary terbaru pada E-mail balasan.


PENTING: Kami tidak akan menindaklanjuti permintaan tanpa melampirkan Kode Boking dan nomor tiket